♥Duo Sekar♥

Di dunia ini yang namanya sahabat pesti ada. Ya kaya saya ini. Tapi kali ini yang tak ceritain salah dua dari mereka yang sama-sama punya nama SEKAR. Emboh yo, aku yo bingung para bapak ibu kenapa suka banget ngasih nama anaknya Sekar, nyampek di sekolahku ada berjuta Sekar bertebaran. Nah duo Sekar ini aku temuin pas aku sekolah di SMPN 2 Yk yang lebih dikenal dengan sebutan Ezphero. Yang pertama Sekar Langit Pramesti, aku mungut dia jadi sohibku pas di kelas 7C dulu. Asal kalian tau, dia adalah manusia yang beruntung karena dapet muka polos sehingga orang-orang tidak tau kalau dia sangar hihihi. Tapi ya orangnya dikit polos gitooh. Pinter kuadrat pula.
Nah, Sekar yang satunya lagi adalah: Sekar Puspawati. Sebenernya aku kenal dia dari awal juga pas di kelas 7C, tapi pas itu aku nggak terlalu deket sama tu orang. Dan sayang sekali setelah itu dia tergusur dari 7C. Tapi Allah mempertemukan kita kembali di kelas 8D. Tidak bisa ditipu, bahkan tanpa diberi tahu, orang-orang pasti mengerti bahwa dia cewek yang zuper heboh dan hobi teriak-teriak. Tapi jangan salah, suaranya top jer, paling 1 tahun kemudian dia bisa jadi pedangdut internasional. Nah, ini cewek seporsi tapi beda jenis sama Sekar sebelumnya. Mereka sama-sama sangar, cuma Sekarpus heboh, Sekarlang hebohnya ketutupan. Wkwkwk mereka berdua itu mungkin suatu saat bisa ngalahin duo maya atau sejenisnya. Ya itusih kalau mereka bisa goyang ngebor ngalahin para pedangdut di tivi.
Dan sayangnya mereka berdua adalah sohib terdeketku yang itu artinya: aku dihimpit dua tembok bermerek Sekar. Ya meskipun mereka berdua hobi membully saya, tapi cinta saya tetap bersinar untuk dua makhluk pasaran itu. Laff<3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *