Aku dan Kalian

“Kamu naik kelas po?”,itu orang yang nanya mulutnya minta diciutin tenan.
“Iyalah”

Sekarang udah kelas 9, cepet banget rasanya. Padahal kayanya kemarin baru buka gerbang sekolah deh (lebay banget,padahal kan yg buka gerbang pak satpam), sekarang cuma jadi kakak kelas dan nggak ada yang manggil ‘adek’ lagi. Tapi bukan itu, ini masalah kelulusan dan nemku. Harapannya, seperti harapan banyak orang, entah kenapa tapi pengeeeeeeeen banget masuk Teladan…Amin. Ini harus bener-bener tercapai, apa gunanya target kalau akhirnya nggak kepanah juga, ya kan?
Ok, sekarang bener-bener do the best. Belajar sesuai jadwal, nggak ada molor-moloran lagi. Percaya sama apa yang tak yakinin. Ini tentang pede, keyakinan, dan usaha. Eh satu lagi nongol, doa jangan lupa O:)

Buat temen-temen kelas 9 yang tercinta<3 (Mayak,seangkatan dicintai)
Mungkin kemarin dikelas 7 dan 8 kita bagus banget atau bahkan kurang memuaskan. Kita bisa belajar dari itu semua. Mulai berusaha dari sekarang. Jangan pas bener-bener H-seminggu baru serius, tapi sekarang. Karena awal adalah kunci apa yang akan terjadi akhir. Do more!! *iklan rexona* hihi._.v
Buat para adkel sama ajadeh kaya yang kelas 9, kan kalian juga bakal jadi kelas 9 toh. Mangaat(‘-‘)9
Untuk yang belum dikasih kesempatan dikelas 9 (Nggak naik kelas maksudnye,biar gk nyinggung gituloh ceritanya), belajar dari yang lalu. Menyesal boleh asal juga ada usaha untuk memperbaiki.
Untuk kakak kelas yang sudah lulus saat inih…..tetaplah mengejar bintang-bintang kalian. Semua dari kalian akan menjadi teladan yang super duper dibanggakan oleh adek kelas kalian yang masih berkembang=))

Untuk semua…….sctv*loh Hahaha garing-,-
Untuk semua…mari berjuang bersama! Do the best!! Everything you want will come true if you really hope it~~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *