Angetnya Sembilan CE

Naik kelas 9 sekarang. Alhamdulillah ketemu lagi sama makhluk-makhluk yang super ngangenin, meski disisi lain berat ninggalin delapan de:|
Nah balik lagi ke kelas baruku yang isinya barang pasar loak hihi._.v  Wahaha nyebainya pas aku masuk tiba-tiba langsung disuruh njabat ketua kelas piyejal, yogahyo~~ Akhirnya aku nyuruh Aziz bin Suyono buat jadi ketua kelas terus aku jadi wakilnya,kayak pas kelas 7 dulu #ksbb
Tapi aku nggak ketemu semua anak-anak dikelas tujuh,ada beberapa anak yang dipindah kelasnya hiks….jahat yoh:'( Yah gimanapun mereka tetep temen kita walaupun cuma ketemu dibovenchesta doang laff<3 Ohhh…sebenernya pas dikelas delapan aku udah bisa ngebayangin kalau ada beberapa anak yang bakal (sedikit) berubah, dan itu sedikit ngeubah semua kekompakan yang ada pas kelas tujuh dulu. Sebenernya wajar juga, soalnya kan udah satu tahun pisah kelas dan nemuin temen-temen baru kan,jadi wajar._. Nah tapi kehangatan di antara kita nggak pernah hilang loh. Nyampek salah satu bocah gondy (temennya mendy) yang bejo dapet tampang ganteng bernama Depak Alraiz ngusulin nama buat kelas kita yaitu SECANG (Sembilan Ce Anget)…..*nb:Mohon jangan tanya maksudnya anget,karna bahkan saya nggak tau maksudnya._.
Kegokilan tetep kejaga di antara kita. Apalagi karna ada satu gondy lagi namanya Choirul yang predikat gondynya udah kibiknya kibik-,- Terus Nopan, si tukang molor plus lolok dan pahpohnya bakat banget._. Dan cewek tergokil tergendutpantatnya…..Bebe alias ambon alias afnisa yang sangat kami banggakan*loh
Pokoknya masih banyak lagi manusia-manusia yang otaknya agak senkleh di sembilan ce. Oh iya cinta terbesar untuk ibuk martuti yang dulu pernah mempertemukan kita bersama<3 Dan cinta gede buat emak Eka yang bakal ngejalanin 9 bulan ke depan sama 9c —-> ini bukan orang hamil bro-,-
Sorry nek tulisanku ini kurang ajarnya kuadrat,inikan puasa,ampuni saya…cintai kalian SECANG({})

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *