12 Jul 2020
Umum

CERPEN “Falling In Love with A Best Friend” 

“Gimana kalau kita naksir sahabat kita sendiri?”Bising! Entah bagaimana aku bisa dengan jelas mendengar pertanyaan gadis itu.Sahabatku itu memandangku, memelas, meminta tanggapan.Aku balik menatapnya tanpa berkedip.Sebenarnya..Aku juga merasakan perasaan itu, naksir sahabatku─tentu bukan yang ada didepanku ini, dia kan perempuan─dan aku menganggap hal itu biasa.Ah,…

Umum

LIRIK LAGU “Sheila On 7 – Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki” 

GMelihat tawamuCMendengar senandungmuGTerlihat jelas di matakuCWarna-warna indahmuGMenatap langkahmuCMeratapi kisah hidupmuGTerlukis jelas bahwa hatimuCAnugerah terindah yang pernah kumilikiG  CGSifatmu nan s’laluCRedahkan ambisikuGTepikan khilafkuCDari bunga yang layuGSaat kau disisikuCKembali dunia ceriaGTegaskan bahwa kamuCAnugerah terindah yang pernah kumilikiG  CGBelai lembut jarimuCSejuk tatap wajahmuGHangat peluk janjimuCAnugerah terindah yang pernah…

Umum

LIRIK LAGU‎ “Maudy Ayunda – Perahu Kertas” 

Chord Maudy Ayunda Perahu Kertas :  Am                   F               Perahu kertasku kan melajuE                      AmMembawa surat cinta bagimu G                      FKata-kata yang sedikit gilaE                      AmTapi ini adanya Am                               FPerahu kertas mengingatkankuE                      AmBeratapa ajaibnya hidup ini G                      FMencari-cari tambatan hatiE                      AmKau sahabatku sendiri G                                              FHidupkan lagi mimpi-mimpiF                      G(cinta-cinta) cita-citaAm                  …

Umum

CERPEN‎ “Liat Majikan Gue!” 

Kenalin, nama gue Topi Bundar. Sekarang gue lagi meniti karier sebagai topi milik seorang aktris populer, Nabila Sekop. Tiap kali kepanasan, Nabila pasti langsung manggil gue. Intinya sih kita udah kaya nempel dari sononya.             Suatu saat, Nabila ada shutting di suatu desa terpencil. Untuk…

Umum

CERPEN “Bumi Yang Malang” 

Pagi ini di sekolah murid-murid terlihat  nampak senang, kecuali Bumi. Mukanya makin pucat, sakitnya yang sering kambuh membuat dirinya sering absen. Sebenarnya Pak Matahari, gurunya, sudah meminta Bumi untuk beristirahat dulu, akan tetapi Bumi masih saja bersikeras untuk sekolah. Padahal ini sudah ke-15 kalinya ia…

Umum

CERPEN “Hantu Karung” 

Liburan sekolah sudah dimulai. Namun Sekar merasa kecewa karena di tahun ini, ia harus berlibur ke rumah neneknya sendiri. Orang tuanya masih terlalu sibuk di kantor, sehingga belum bisa menemaninya. Akhirnya ia pergi dengan di antar Pak Mardi, supir ayahnya.             Rumah nenek Sekar berada…

Umum

FIRST ENTRY ƪ(˘⌣˘)ʃ 

Halo kenalin.Namaku Ahimsa Wardah SwadeshiBukan es-ka-es-de, kan tak kenal maka tak sayang.Kalian mungkin gak tau banyak tentang ceritaku, tapi sebagiannya ditampung di sini. Mungkin hanya dengan membaca blog ini kalian bisa menilai aku ini orangnya kayak gimana. Ya walaupun mungkin penilaian kalian bakal salah, tapi…