12 Agu 2020
Umum

Kalau Soal Cinta 

Umurku sudah empat empat belas tahun, sudah cukup banyak kejadian yang aku lalui.Umurku masih empat belas tahun, dan masih banyak yang harus aku jalani. Sudah lebih dari satu dasawarsa, tapi masih belum pernah ngerasain pacaran wkwk. Biasanya di jaman sekarang manusia seumuranku gak punya pacar,…

Umum

Cuma Soal Esempe Dua 

Aku dilahirkan di Kota Besar bernama Yogyakarta. Makhluk berotak di nusantara pasti paham betul dimana letak kota itu. Aku bukan anak jalanan, maksudku aku bukan orang yang suka jalan-jalan, main ke sana-sini, itu yang membuatku tidak banyak mengetahui tentang Jogja. Jalan yang benar-benar aku hafal…

Umum

Puisi: Malam Tidak Dingin 

Hei, malam Ada apa denganmu hah? Badanku berkeringat, kau tahu? Kemana dinginmu hei malam? Tidurku tak pulas kali ini, kau paham? Apakah kau sedang gusar wahai malam? Apakah kau tak melihat kantukku tak bisa terobati hah? Bagaimana mungkin kau tidak mengatakan ini konyol? Nenekku bilang…

Umum

Kebohongan Publik! 

Kami adalah 10 manusia dari berbagai belahan Jogja yang ditakdirkan untuk bertemu di sebuah sekolah megah dan luas, SMPN 2 Yogyakarta, letaknya yang strategis membuat kami bangga dengannya. Tapi kalau kalian liat dari fotonya emang cuma 9 orang, soalnya yang satunya lagi main…sama pacarnya. Sedangkan…

Umum

Kita Melakukannya Bersama-sama 

Kita sama-sama bangun pagi.Kita sama-sama sarapan.Kita sama-sama berangkat ke sekolah.Kita sama-sama bertemu guru.Kita sama-sama belajar di kelas.Kita sama-sama mendengarkan.Kita sama-sama diberi tugas.Kita sama-sama berhitung.Kita sama-sama membaca.Kita sama-sama bermimpi.Kita sama-sama pulang sekolah.Kita sama-sama di rumah. Kita sama-sama mengikuti ujian.Kita sama-sama mengerjakan.Kita sama-sama mendapat hasil.Namun, mengapa hasilnya…

Umum

Duhai UN 2014! 

  Alhamdulillah, nggak kerasa ini tahun ketigaku di SMPN 2 Yogyakarta. Alhamdulillah banget masih diberi nafas sama Gusti Allah. Haha foto alay ini sebagai motivasiku aja, sebenernya alasan utamanya ya ngisi waktu luang dengan ngedit foto sih wkwk Harapannya ya yang jelas sukses UN 2014…

Umum

BERENEM ! 

Sahabat Debita. Sahabat Amel. Sahabat Sekar. Sahabat Nisa. Sahabat Wardah. Sahabat Kiara.Enam manusia yang diketemuin di kelas delapan de.Enam manusia canggih. Foto-foto yang ini udah jadi foto jadul. Diambilnya pas di benteng vredeburg:p Kita itu kompak.Tapi ya gitu. Kadang sih renggang, sering malah, haha kayak…