Duhai UN 2014!

Alhamdulillah, nggak kerasa ini tahun ketigaku di SMPN 2 Yogyakarta. Alhamdulillah banget masih diberi nafas sama Gusti Allah. Haha foto alay ini sebagai motivasiku aja, sebenernya alasan utamanya ya ngisi waktu luang dengan ngedit foto sih wkwk

Harapannya ya yang jelas sukses UN 2014 pastinya. Semoga anak-anak SMPN 2 Yk, temen-temen dari sekolah lain terutama seorang kawan yg sangat saya tresnani, sukses UN semua..amin. Bismillah kita bisa masuk SMA/SMK yang diharapkan.

Dear, mimpi-mimpiku.
Jangan jual mahal dong sama aku. Insya allah aku sama temen-temen bakal do the best dan berikhtiar dengan sungguh-sungguh. Walaupun kita dulu pas kelas tujuh dan delapan mungkin gak serius, tapi di kelas 9 ini kita niat kok, bener-bener niat untuk banggain orang tua kita masing-masing.
Mimpi, aku tau kamu jauuuuuuh banget. Kalau liat keadaan dan kemampuanku sekarang pesti keliatannya susah manah kamu. Tapi bukannya yang namanya mimpi kan boleh setinggi-tingginya, “man jadda wa jadda” siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Setinggi apapun mimpi itu kalau aku sungguh-sungguh pesti bakal kesampaian kan. Jadi jangan jual mahal yaaaa…
Bismillah, Allah pesti juga insya allah meridhoi kalau aku mau serius.
Tetep sayang kamu wahai targetku ({})

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *