FIGHTING GIRL! (ง ⌒▽⌒)ง

Halo para readers!
Untuk kalian para cewek, pastinya sering kalau cuma jadi bawahan anak cowok kan? It’s ok. Tapi ada satu hal yang jangan sampai terlupakan. Derajat cewek sama cowok itu setara. Enggak harus selamanya kita ada dibawah kan? Status kelamin itu bukan masalah lagi, yang penting apakah kalian berani dan siap memimpin atau nggak.
Kunci pertama yang harus dipegang adalah Berani adalah yang pertama―saat ini itu jadi motto hidupku. Bukannya apa, tapi kalau kita nggak punya yang namanya keberanian, bisa-bisa nanti di tengah jalan kita berhenti. So, jangan takut, kaya pepatah bilang “Tidak ada yang perlu ditakutkan kecuali rasa takut itu sendiri”.
Selanjutnya guys, kalian butuh percaya diri full―jangan kebangetan, itu namanya sombong. Sebenernya ini nggak beda jauh sama berani tapi kalau kita berani melangkah tapi dengan fikiran pesimis, apa bisa kita maju?
Terakhir semangat. Kalau kalian udah punya keberanian dan percaya diri, itu masih kurang, pasalnya banyak orang berani yang percaya diri tapi setiap kerja nggak pernah selesai. Dikarenakan mereka nggak punya semangat. So kawan-kewan, sebagai cewek yang canggih, kalian harus tanemin tiga hal tadi. Bukannya maksa, kalau kita bisa jadi orang kaya gitu, maka hidup di dunia Insya Allah bakalan lebih apik.
Sebelum ditutup, aku mau kasih pesan aja, kata seseorang yang saya anggap guru “Banyak-banyaklah menulis dan membaca, dan kurangilah bicara―pasalnya banyak orang-orang yang pandai bicara namun otaknya kosong”. Jadi temen-temen, lakukanlah emansipasi dimanapun kalian berada, buktikan kalau kalian adalah cewek canggih!
Fighting girl! Sekian.Terima kasih para gadiss^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *