Halo kenalin.
Namaku Ahimsa Wardah Swadeshi
Bukan es-ka-es-de, kan tak kenal maka tak sayang.
Kalian mungkin gak tau banyak tentang ceritaku, tapi sebagiannya ditampung di sini. Mungkin hanya dengan membaca blog ini kalian bisa menilai aku ini orangnya kayak gimana. Ya walaupun mungkin penilaian kalian bakal salah, tapi seenggaknya kita udah kenalan kan:)
Santai aja yang baca ya, bukan tulisan tangan sendiri sih, tapi tulisan komputerku yang diketik sama jari-jariku yang imut wkwk
Oyaa kalau penasaran tentang aku lagi kalian bisa menghubungi nomer yang ada dibawah ini:v
[..loading..]

Tinggalkan Balasan