Cerita lagi tentang dua sahabatku yang punya pipi gendut. Agistya Fitri Maharani dan Kiara Mentari Adhaningrum!

                Hampir sama ceritanya kayak “Duo Sekar”, mereka juga punya kesamaan. Bukan nama tapi gentong yang nempel di pipi._. Pertama kali aku berjumpa dengan 2 manusia itu juga pas kelas tujuh ce dulu. Pas kelas tujuh dulu aku emang lebih deket ke Agis alasannya yo emboh yo, takdir kan tidak bias ditolak, sakjane nek gelem aku mau jadiin Agis korban pembullyan tapi sayang Allah belum berkehendak:p
Nek kalian tau dia orangnya nek lagi nesu yo brawok banget, nek lagi galau yo galau tenan -_- Oh iya si Agis ini suaranya apiiiiik beud lohh kaya penyanyi gitu (emang penyanyi dodol). Nah pas kelas delapan ya agak nggak rengket karna mungkin faktor pisah kelas kali yaa._.
                Selanjutnya Kiara..panggilannya Kikong kadang. Tapi sakjane kerenan Bokong lho,yato? Hahah. Nah Kiara aku ketemu tiga kali nih..dikelas tujuh delapan Sembilan, nganti apal rupane, mben bengi kebayang-bayang terus*layy. Wuss ini bukan cewek jadi-jadian loh hahay~ Nyebainya dia ketinggian, dadi aku merasa dipercilkan -_- Kiara itu pinter main bola loh alias biola._.
                Manusia setengah bakpao itu berjumpa lagi denganku di kelas sembilan. Tenang aja, kelasku nggak bakal sempit gara-gara pipi mereka kok -___- Ok terakhir ngucapin “lopek yu” buat mereka berdua yang sangat tembem pipinya hahaha. Sayang bingit ama dua manusia siluman bakpao ituhh meskipun mereka berdua ngejahitin saya hiks..tapi saya tetap menyimpan perasaan saying sama mereka<3<3 Maaf ya buat para readers aku malah dadi main sinetron, kalian kan tau kalau aku sering main sinetron=))

Tinggalkan Balasan